Jumat, 28 Desember 2007

A.K.U

Detak jam dinding
yang seirama dengan degup jantungku
Senyapnya malam yang lekat
membuat terdengar jelas
helaan nafas anak – anakku dalam lelapnya.
Sayup aku menatapnya
Mencoba menafsirkan mimpi – mimpi
kalian, amanah yang tak terhingga
Aku, ibumu, akan selalu berusaha disampingmu,
menunggu canda tawa ataupun sedu sedan
kala jatuh atau ketika saling menggoda.
Aku, ibumu, ingin selalu menyaksikan
dan mengantar tiap keberhasilan demi keberhasilan
langkah – langkah kecilmu
Ayolah gapai asamu, geliatkan darah kreasimu
Aku, ibumu, mengharap jadi teman dan pendamping
Setia ketika bakatmu terolah dan melesat
bagai anak panah mencari bintang
Ya, bintang yang kau pilih
Jam dinding dan jantungku makin berirama
berdetak dan berdegub
Dan, aku, ibumu,
yang mencoba tetap tersenyum
ketika bersitatap dengan mata indahmu


7 September 2006, 23.10 WIB

Untuk anak – anakku,
Aliyah Sekar Ayu/ECHA (9 th)
Rasyiida Acintya/TYA (5 th 2 bln)
Inayah Aditya/NAYA (3 th 5 bln)

0 Comments:

Post a Comment