Sabtu, 27 Juni 2009

Special Letter


Hari Rabu, tanggal 24 Juni 2009 lalu, sekolah Echa mengadakan acara perpisahan dan tutup tahun bagi kami, siswa-siswi kelas enam (sudah Echa ceritakan di beberapa posting sebelumnya).

Pada saat itu, Echa memberikan surat kenang-kenangan untuk ketiga teman dekat Echa: Ara, Fani dan Intan. Echa nggak tahu kalau ternyata hari Jum'at-nya, tanggal 26, masih masuk sekolah untuk mengurus ijazah. Jadi Echa masih ketemu lagi dengan teman-teman Echa. Ara, Fani dan Intan pun memberikan balasan surat mereka.

Sampai di rumah, Echa membaca satu persatu surat dari mereka. Isi surat mereka membuat Echa terharu, hingga akhirnya menangis. Terus terang Echa sedih karena harus berpisah dengan mereka, dan mereka pun mengatakan hal yang sama. Echa benar-benar merasakan betapa pentingnya arti persahabatan, dan saat itulah perasaan khawatir muncul dalam diri Echa.

Bagaimana kalau di SMP nanti Echa tidak punya teman? Echa yakin, pasti sulit menemukan teman-teman yang sebaik Ara, Intan dan Fani. Tapi..., yah, Echa mencoba untuk positive thinking aja. Semua pasti bisa Echa lalui dan ada hikmahnya.

Aah... Echa tidak tahu lagi bagaimana mengakhiri tulisan Echa kali ini. Kalau gitu langsung aja,

Salam sayang (bukan untuk terakhir kali) untuk teman terbaik Echa :)
Echa nggak akan pernah ngelupain kalian. We are best friend 4ever!

3 Comments:

  1. Enno said...
    hiii...
    gbrnya keren... bisa gerak2

    :)
    neff-sky aoi sora-chan said...
    ae nech,aku dah baca..enaknya punya blog ya? hww..aku mau bikin deh..jangan nangis dong cha..aku beneran di tempat berbeda tapi pasti selalu mendukungmu.. remember? do what you want to do 'cause i'm here always say "run away cha..catch your future..we try together if we fail we must try again until you reach out your dream.." okey.. lanjut aku mo ngralat kalau intan nggak sekuat itu kok..remember that!!! everyone can be strong of course if he/she want..
    okey aku nggak akan protes banyak2 nanti echa sedih lagi.. tenang saja aku akan kembali lagi ke log mu.. karena di sini aku nggak akan bosen daeh...
    okey..good bye andCU
    from neff-chan
    fani with love ... muach
    neff-sky aoi sora-chan said...
    maksud until we reach out our dream.. sorry key..CU tomorrow

Post a Comment