Rabu, 24 Juni 2009

PERPISAHAN SEKOLAH


Hari ini, Rabu, 24 Juni 2009, adalah hari bersejarah bagiku. Mulai pukul 08.00 s/d 12.00 siang tadi, digelar acara wisuda, sekalian juga Perpisahan dan Tutup Tahun kelas VI SD Muhammadiyah Kauman yang bertempat di Gedung SMKI Yogyakarta. (Lagi-lagi), Echa ditunjuk sebagai wakil wisudawan-wisudawati untuk menyampaikan sambutan singkat. Bangga bercampur deg-degan rasanya:D

Waktu salam-salaman dengan guru, Echa sangat terharu, bahkan hampir nangis. Untunglah cengengnya lagi enggak kambuh. Tapi bener, lho, acara ini benar-benar menyentuh. Rasanya kayak nggak bakal ketemu lagi sampai kapan pun. Padahal kan, rumah Echa deket sama SD, jadi bisa ngunjungi sekolah plus ketemu guru kalo ada waktu luang.

Setelah acara selesai, Echa dan teman-teman Echa menyempatkan diri berfoto bersama. Ini akan jadi kenangan indah dan tak akan terlupa bagi kami. Yah, kita memang harus berpisah untuk sementara waktu, sebab kita akan melanjutkan sekolah ke SMP yang berbeda-beda.

Namun semua itu kan, demi masa depan cerah dan untuk menggapai cita-cita kita. Suatu saat nanti, Echa berharap kita dapat berkumpul kembali. Lagipula kan, ada buku kenang-kenangan yang mencantumkan alamat dan nomor telepon selurus siswa kelas VI. Jadi tetap bisa komunikasi.

Sedih sih emang sedih... tapi kita nggak boleh berlarut-larut dalam kesedihan itu, kan?? Kita harus kembali menjalani kehidupan kita, biar nggak jalan ditempat alias mogok... hehehe, kok jadi nggak nyambung.

GOOD BYE ALL, DON'T 4GET ME, BE THE BEST 4EVER AND GOOD LUCK WHEREVER!!

1 Comment:

  1. Enno said...
    aih bijaknya si gadis kecil ini...
    selamat ya!

    :)

Post a Comment