Jumat, 26 Juni 2009

Aku Bangga Jadi Teman Mereka


Aku tahu, aku bukan tipe orang yang suka menyendiri, tidak suka bergaul dan bisa melakukan semua hal tanpa bantuan. Karenanya aku ingin punya banyak teman untuk tempatku berbagi. Bagiku, teman adalah salah satu hal yang sangat berpengaruh dalam kehidupanku.

Untuk saat ini, aku bangga punya tiga orang teman dekat yang bisa mengertiku. Semoga tidak keberatan ya, kusebutkan namanya. Sahabatku sejak kelas 2 SD, namanya Ara. Ia pintar menggambar, aku senang berada bersamanya. Ara adalah temanku yang baik hati dan senang membantu sesuai kemampuannya.

Aku merasa cocok berteman dengan Fani, cewek yang suka melucu dan mempunyai banyak kesamaan denganku. Ia bisa memahamiku, dan aku pun mencoba memahaminya. Kami punya jalan pikiran yang rumit dan sulit ditebak, terkadang hanya kami berdua yang bisa saling mengerti. Hahaha, jangan marah ya, Fan.

Intan adalah teman dekatku yang kuat. Secara fisik maupun mental. Ia bisa jadi pelindung yang baik bagi orang yang disayanginya. Aku dan Intan sering bercanda, meski harus diselingi sedikit cubitan, atau saling dorong sebentar. Hehehe.

Kami berempat... menurutku bisa dibilang kompak. Kami (tidak) selalu bersama, tapi kalau bersama ya, heboh gitu deh. Aku merasa cocok dan nyaman bersama mereka, entah perasaan mereka terhadapku. Aku mungkin pernah menyakiti mereka, dan aku ingin minta maaf untuk itu.

Perpisahan sekolah membuatku takut kehilangan mereka. Mereka adalah orang yang sangat berarti bagiku. Yah, kami memang harus berpisah untuk sementara waktu, sebab kami akan melanjutkan sekolah ke SMP yang berbeda. Namun semua kenanganku bersama Ara, Fani dan Intan akan selalu di hatiku.

Aku sayang kalian. Jangan lupakan aku, ya! Begitu pun denganku, aku tak mungkin melupakan kalian. Aku bersyukur bisa berteman dengan kalian. Maafkan segala salahku, ya. Semoga kita bisa bertemu kembali.

Salam sayang, Echa.

Aduh, rasanya kangen banget sama mereka. Echa, jangan nangis... jangan nangis... Kita kan, nggak akan berpisah selamanya!

0 Comments:

Post a Comment